Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Punya Hidung Seperti Artis Korea, Coba yang Ini

Selasa, 10 Februari 2015 – 14:42 WIB
Ingin Punya Hidung Seperti Artis Korea, Coba yang Ini - JPNN.COM
Foto: wonjinbeauty.com

jpnn.com - SEOUL - Kiblat kecantikan dan kesempurnaan penampilan tertuju ke Korea. Betapa tidak, demam K-Pop yang melanda dunia mau tidak mau turut mempengaruhi gaya hidup anak muda di seluruh jagad. Apalagi, sebagian besar artis K-Pop yang tampil sangat cantik atau sangat tampan itu, ternyata hasil dari "mengubah takdir" dengan operasi plastik.

Salah satu tempat rujukan saat ini adalah Klinik operasi plastik Wonjin. Di klinik  yang sudah berdiri lebih dari 19 tahun itu, Tim Ahli mereka dapat membantu memperindah setiap organ tubuh. Terutama wajah dan lebih khusus lagi, hidung yang sempurna.
 
"Klinik operasi plastik Wonjin memberikan gambaran tentang keidealan bentuk hidung yang membantu menyeimbangkan paras wajah. Secara general, hidung ideal berukuran 1/3 dari wajah, memiliki lebar hidung normal dengan meluas kearah bawah serta lebar hidung antara 10-13mm, sudut ideal antara tulang hidung dan ujung hidung adalah 45 derajat," terang Park Wonjin, Ketua Tim Dokter dalam rilis yang diterima JPNN, Selasa (10/2).

Disebutkan, penampilan hidung jika dilihat dari samping, tampak perbedaan hidung pria dan wanita. Untuk wanita lekukan hidung pada sisi atas dekat mata 135-140 derajat sedangkan pada pria 146 derajat. Sudut antara ujung hidung dan bibir untuk wanita 95-100 derajat dan untuk pria 98,2 derajat.

"Tulang hidung laki-laki lebih cenderung tebal dan lebar dibandingkan wanita karena itu penanganan operasi plastik hidung antara laki-laki dan wanita sangat berbeda," tambahnya.
 
Dikatakan, Tim operasi plastik hidung Wonjin Beauty pada saat melakukan operasi plastik hidung bukan saja berfokus pada keindahan bentuk hidung.  Namun, lebih dari itu, mereka juga mengutamakan fungsi dasar hidung, yang juga sangat berkaitan dengan telinga dan tenggorokan. Karena itu pada saat melakukan operasi plastik hidung, tim dokter spesialis THT pun dilibatkan secara langsung.

Kiprah klinik operasi plastik Wonjin dalam bidang medis, menuntut untuk selalu mengunakan teknik terbaik dalam memberikan hasil terbaik dalam segala bentuk operasi plastik. Karena komitmen klinik operasi plastik Wonjin inilah membuat nama baik Wonjin Beauty semakin tersohor dan terkenal. Klinik operasi plastik Wonjin telah berpengalaman lebih dari 19 tahun dan melalui pengalaman yang banyak membuat Wonjin beauty semakin ahli dalam melakukan operasi.

Yang lebih menarik, di klinik operasi plastik Wonjin, layanan konsultasi berbahasa Indonesia untuk menjawab setiap petanyaan secara detail. Dengan begitu, maka semua masalah terkait operasi plastik akan dikomunikasikan sampai pasien memahami dengan baik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi  www.wonjinbeauty.com.(fuz/jpnn)

SEOUL - Kiblat kecantikan dan kesempurnaan penampilan tertuju ke Korea. Betapa tidak, demam K-Pop yang melanda dunia mau tidak mau turut mempengaruhi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close