Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini 5 Fakta tentang Raffi Ahmad yang Membeli Cilegon United

Sabtu, 03 April 2021 – 14:15 WIB
Ini 5 Fakta tentang Raffi Ahmad yang Membeli Cilegon United - JPNN.COM
Raffi Ahmad. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com - Raffi Ahmad  telah mengakuisisi klub sepak bola yang berkiprah di Liga 2, Cilegon United. Ini adalah bukti kecintaan Raffi pada olahraga yang digemarinya sejak kecil tersebut.

Melalui Rans Entertainment yang berkolaborasi dengan Prestige Motorcars, Raffi kini resmi berkecimpung di sepak bola nasional.

Sebelum mengakuisisi klub yang berhomebase di Kota Cilegon itu, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu selebritas Indonesia yang gemar bermain sepak bola. Dia bergabung dengan Selebritis FC, sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Kini tak sekadar hobi, Raffi harus siap mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk klub yang berdiri sejak 2012 silam ini. Berikut ini 5 fakta menarik di balik pembelian Cilegon United yang dilakukan Raffi:

1. Raffi Ahmad ternyata sejak kecil mencintai sepak bola. Dia sempat ingin masuk ke Persib Junior. Namun, Raffi gagal memenuhi cita-citanya menjadi pemain bola karena sang ibu menginginkan Raffi menjadi model.

2. Pembelian Cilegon United yang kini sudah diganti namanya menjadi Rans Cilegon FC itu sebagai pelampiasan Raffi Ahmad atas kegagalannya menjadi pemain sepak bola di masa lalu.

3. Tak main-main, Raffi Ahmad disebut-sebut siap menggelontorkan dana puluhan miliar untuk memajukan klubnya tersebut. Sayang tak disebutkan berapa detail besaran dana yang dia siapkan untuk klubnya ini.

4. Raffi Ahmad merupakan satu-satunya selebritas Indonesia yang memiliki klub sepak bola peserta kompetisi resmi PSSI.

Raffi Ahmad kini harus siap mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk Rans Cilegon FC atau Cilegon United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close