Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Pelatih Oxford United Terpincut Marselino Ferdinan

Selasa, 20 Agustus 2024 – 02:30 WIB
Ini Alasan Pelatih Oxford United Terpincut Marselino Ferdinan - JPNN.COM
Pemain asal Indonesia Marselino Ferdinan resmi berseragam klub Divisi Championship Inggris Oxford United. (HO-Oxford United)

jpnn.com - Teka-teki soal masa depan Marselino Ferdinan akhirnya terjawab. Winger Timnas Indonesia itu resmi bergabung klub Inggris, Oxford United.

Ada sejumlah alasan yang membuat klub divisi dua Liga Inggris itu terpincut merekrut Marselino.

Kepastian soal kedatangan Marselino ke Oxford United sendiri diumumkan melalui keterangan resmi klub.

"Dengan bangga Oxford United mengumkan perekrutan pemain internasional Indonesia Marselino Ferdinan," bunyi pernyataan klub.

"Pemain depan berusia 19 tahun ini datang ke Oxford dengan 26 caps untuk negaranya dan mencetak tiga gol. Tahun lalu dia membantu Indonesia memenangi Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games 2023) untuk pertama kalinya dalam 32 tahun."

Sementara itu, Pelatih Oxford United Des Buckingham mengaku terpincut dengan Marselino Ferdinan yang dianggap sebagai salah satu pemain muda menjanjikan di Asia.

"Marselino punya banyak atribut yang kami butuhkan dalam diri seorang pemain. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk berkembang dan mengambil kesempatan ini."

"Berita dari Asia menjelaskan dia merupakan salah satu pemain muda terbaik yang tengah naik daun. Jadi, ini kesempatan memilikinya di sini dan menjadi bagian dari tim," ucap Buckingham.

Teka-teki soal masa depan Marselino Ferdinan akhirnya terjawab. Winger Timnas Indonesia itu resmi bergabung klub Inggris, Oxford United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA