Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Reza Rahadian, Pevita Pearce, dan Anya Kepincut Ponsel Lipat

Minggu, 11 September 2022 – 11:20 WIB
Ini Alasan Reza Rahadian, Pevita Pearce, dan Anya Kepincut Ponsel Lipat - JPNN.COM
Para selebritas tertarik menggunakan ponsel lipat karena banyak alasannya. Foto dok. Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Artis sekaligus model Pevita Pearce memiliki aktivitas sehari-hari yang padat, mulai dari pagi hingga malam.

Hal itu pula yang mendorongnya gadis keturunan Wales - Banjarmasin ini untuk tidak sembarangan memilih gadget atau ponsel pintar.

Ada beragam syarat yang harus dipenuhi perangkat pintar itu untuk bisa menemani artis cantik ini.

Salah satunya adalah bentuknya yang compact, memiliki fitur-fitur yang mendukung aktivitasnya sehari-hari dan juga tak kalah penting adalah kemampuan kameranya yang mumpuni.

Selain itu, kata dia, baterai tahan lama dan ketahanan produk yang dapat diandalkan.

"Ini yang aku temukan di Samsung Galaxy Z Flip4 5G,  mulai dari bentuknya yang dilipat jadi compact, baterainya kuat, bodinya kokoh, hingga FlexCam yang tidak ada di smartphone lain," kata Pevita Pearce, Minggu (11/9).

Semua kemampuan itu sejalan dengan tuntutan hidup di dunia yang makin dinamis, sehingga cara baru untuk bekerja lebih cepat dan jadi lebih kreatif dalam menuangkan passion makin dibutuhkan. 

“Aku foto pakai FlexCam, jadi waktu mau bikin konten nggak perlu lagi pake standee atau ribet cari senderan, cukup sesuaikan FlexCam-nya, dan meski pencahayaan minim tapi gambarnya tetap bagus,” ucap Pevita. 

Para selebritas tertarik menggunakan ponsel lipat karena banyak alasannya, seperti diungkapkan Reza Rahadian, Pevita Pearce, dan Anya Geraldine

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close