Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Shandy Aulia Berjualan Susu Segar

Sabtu, 16 September 2017 – 16:53 WIB
Ini Alasan Shandy Aulia Berjualan Susu Segar - JPNN.COM
Shandy Aulia Kembali Umbar Tubuh Moleknya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Shandy Aulia mulai terjun ke dunia bisnis. Beda dengan beberapa selebriti yang memilih menjual kue kekinian, perempuan 30 tahun ini memutuskan berbisnis susu.

“Saya juga ada produk susu. Itu produk fresh susu yang belinya kita harus datang ke booth, karena memang fresh dibuatnya,” kata Shandy usai konferensi pers film Eiffel I’m In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat.

Shandy menjalankan bisnis bersama dengan suaminya, David Herbowo. Perempuan kelahiran Jakarta itu memilih menjual produk susu.

“Karena saya suka susu. Susu juga disukai semua orang dari segala usia. Susu tuh healthy dan orang untuk minum susu itu enggak mikir. Kalau kue kan ada yang takut gemuk atau apa. Susu kan minuman kesehatan,” tutur Shandy.

Pemain film Apa Artinya Cinta? ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut serta menjual iSay MOO melalui franchise.

"Siapa pun bisa franchise. Dengan harga Rp 9,9 juta kalian udah ada booth dan bisa jualan langsung sama saya dan ada image-nya juga,” ujar Shandy.

Kesempatan franchise itu diberikan karena Shandy melihat banyak masyarakat kelas menengah yang ingin memperoleh pendapatan lebih.

“Karena memang ini ditujukan untuk mereka yang pengin memulai usaha dengan modal terjangkau dan dapat dijangkau. Itu yang terpenting,” ucapnya. (gil/jpnn)

Shandy Aulia kini memulai bisnis. Berbeda dengan artis lain yang berjualan kue, dia memilih menjual susu segar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close