Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Bayi yang Dilahirkan oleh Perempuan Mendadak Hamil

Senin, 20 Juli 2020 – 14:05 WIB
Ini Bayi yang Dilahirkan oleh Perempuan Mendadak Hamil - JPNN.COM
Tangkapan layar viral hamil 1 jam di Tasikmalaya. Foto: diambil dari Radar Bandung

jpnn.com, TASIKMALAYA - Seorang perempuan di Kabupaten Tasikmalaya tiba-tiba saja melahirkan bayi tanpa merasakan tanda kehamilan selama sembilan bulan.

Peristiwa yang tak biasa terjadi ini pun viral setelah Taufik Romdoni mengunggah kondisi sang bayi di akun Facebook.

Wanita itu bernama Heni Nuraeni, warga Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Tasikmalaya, yang melahirkan pada Sabtu (18/7) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dalam unggahan di Facebook Taufik Romdoni disebutkan bahwa Heni melahirkan setelah hanya merasakan kehamilan satu jam saja. Bahkan saat lahiran juga sedang menstruasi.

“Subhanalloh Walhamdulillah Walaailaaha Illlalloh Walloohu Akbar. Inilah tanda-tanda kebesaran Alloh SWT. Dmn Alloh telah menganugrahkan seorang Bayi Laki-laki kepada sepasang suami istri dengan proses kehamilan hanya satu jam tidak dalam waktu sembilan bulan. Bahkan melahirkannya pun dalam keadaan menstruasi. Semoga menjadi anak yang soleh dan beriman. Aamiin Wallohu’alam,” tulis Taufik.

Meski sempat kaget, namun Heni dan keluarganya menyambut bahagia kelahiran bayinya dan memberikan nama Lingga Cipta Radeva untuk anak ketiganya itu.

Heni bercerita, selama sembilan bulan terakhir ia secara teratur mengalami menstruasi, termasuk saat melahirkan sedang menstruasi.

Pada Sabtu (18/7) sekitar pukul 20.00 WIB ia tiba-tiba merasakan keanehan pada perut bagian kanannya yang membesar dan mengeras serta terasa sakit. Hingga ia merasakan mules seperti orang yang mau melahirkan.

Heni Nuraeni yang mendadak hamil melahirkan bayi laki-laki dan diberi nama Lingga Cipta Radeva.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close