Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ini Bocoran Penampilan Iwan Fals di Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Senin, 13 Januari 2020 – 16:39 WIB
Ini Bocoran Penampilan Iwan Fals di Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel - JPNN.COM
Iwan Fals di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals memberi bocoran terkait penampilannya dalam Mega Konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'.

Konser menyambut dirilisnya film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' itu bakal diadakan pada 17 Januari 2020 di Studio RCTI, Jakarta.

Iwan Fals nantinya bakal membawakan sejumlah lagu yang cukup istimewa yang diperkirakan bertema cinta agar sesuai dengan tema film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'.

"Saya akan bawakan empat lagu, nanti disesuaikan dengan filmnya," kata Iwan Fals di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1).

Tidak sekadar tampil, pelantun Bento itu juga bakal berkolaborasi dalam Mega Konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'. Iwan Fals akan bersinergi dengan pengisi acara lainnya yakni Armada.

"Jadi ada satu lagu kolaborasi sama Armada, soundtrack film Si Doel, satu lagu Hanya Rindu dari Andmesh, nah sisanya saya akan bawakan lagu saya," beber pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu.

Dalam kesempatan yang sama, Iwan Fals juga membeberkan alasan terlibat dalam konser tersebut. Dia menilai Si Doel adalah salah satu film dan sinetron yang besar dan berkisah tentang keseharian.

"Senang ikut konser ini, karena Si Doel cerita tentang keseharian. Saya antara senang dan sedih kisahnya harus berakhir," ucap Iwan Fals.

loading...