Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Bukan Kursi Pijat Listrik Biasa, Ada Fitur AI untuk Relaksasi Total 

Minggu, 02 Juni 2024 – 10:03 WIB
Ini Bukan Kursi Pijat Listrik Biasa, Ada Fitur AI untuk Relaksasi Total  - JPNN.COM
Salah satu customer sedang mencoba kursi pijat Ogawa Maestro di SEIBU, Grand Indonesia dalam pameran yang akan berlangsung hingga 9 Juni 2024 mendatang. Foto dok. Ogawa

jpnn.com, JAKARTA - Padatnya aktivitas harian mulai dari tuntutan pekerjaan hingga kesibukan di rumah membuat orang mudah capek, juga stres karena banyaknya beban yang harus ditanggung.

Belum lagi jam kerja panjang sehingga memicu kurang tidur menjadi masalah tersendiri dewasa ini. 

"Survei global menunjukkan bahwa 44% orang menganggap masalah mental sebagai perhatian utama mereka, sehingga relaksasi menjadi prioritas penting," kata Brand Manager Ogawa, Edward Putra dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (2/6).

Hasil riset dari Mercer Marsh Benefit, konsultan kesejahteraan pekerja global, menunjukkan sekitar 26% karyawan di Indonesia mengalami stres dan ketidakstabilan emosional. Kondisi ini akibat tekanan atau beban pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. 

"Selain itu hasil survei dari Kurious-Katadata Insight Center menyatakan 46% orang di Indonesia kurang tidur, rata-rata kurang dari 6 jam per hari," ungkapnya.

Menjawab permasalahan tersebut  PT Duta Abadi Primantara (DAP) menghadirkan  Ogawa Maestro, kursi pijat dengan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI)  untuk relaksasi total. Tujuannya selain menghilangkan capek juga meningkatkan kenyamanan hidup dan kesehatan mental para penggunanya. 

"Produk ini lebih dari sekadar kursi pijat listrik biasa," ucapnya.  

Diluncurkan pada 1 Juni 2024 di SOGO Plaza Senayan dan SEIBU Grand Indonesia, produk ini mengusung kombinasi teknologi smart AI customization dengan teknologi high intelligence density silicone roller. 

Kursi pijat Ogawa Maestro bukan kursi pijat listrik biasa, ada fitur AI untuk relaksasi total.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close