Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Kursi Pijat, Perfect Health Indonesia Targetkan Penjualan Rp 6 Miliar di PRJ

Minggu, 16 Juni 2024 – 04:23 WIB
Luncurkan Kursi Pijat, Perfect Health Indonesia Targetkan Penjualan Rp 6 Miliar di PRJ - JPNN.COM
Jumpa pers peluncuran kursi pijat seri Yokisa oleh Perfect Health Indonesia di Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Perfect Health Indonesia kembali meluncurkan kursi pijat inovatif dan canggih.

Namun, kali ini perusahaan yang memproduksi kursi pijat tersebut berupaya menjangkau kalangan menengah dengan merilis Yokisa.

Direktur dari Perfect Health Indonesia Adi Prasetyo menjelaskan produk Yokisa dikeluarkan dengan fitur canggih, tetapi harga terjangkau.

"Sekarang, kan, banyak anak muda yang  income bulanannya itu Rp 10 juta perbulan, atau influencer, YouTuber yang income bulanannya lumayan ya, kalangan menengah. Jadi, kami menyediakan kursi yang affordable," kata Adi Prasetyo saat ditemui di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, baru-baru ini.

Kursi pijat tersebut memiliki beberapa keunggulan, di antaranya Super Long SL Rail, pengguna akan mendapatkan pijatan menyeluruh dari kepala hingga area paha.

Yokisa juga dilengkapi dengan Auto Body Curve Detection Accurate Massage Sore Points, sehingga pijatan akan lebih presisi dan risiko kesalahan dalam melakukan pemijatan tidak akan terjadi.

"Untuk barang sebesar ini, daya listriknya juga rendah, hanya 100 watt saja," ujar Adi.

Peluncuran kursi pijat Yokisa ini diresmikan bertepatan dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang digelar pada 12 Juni - 14 Juli 2024.

Perusahaan Perfect Health Indonesia kembali meluncurkan kursi pijat inovatif dan canggih bertepatan dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close