Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Ciri-Ciri Begal Bersenjata Api yang Merampok Suami Istri, Waspada

Jumat, 22 April 2022 – 04:36 WIB
Ini Ciri-Ciri Begal Bersenjata Api yang Merampok Suami Istri, Waspada - JPNN.COM
Seorang korban tindak kejahatan pembegalan bersenjata api di Jalan Tanjung Barangan, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang berhasil selamat usai menceburkan diri ke sungai, Kamis (21/4/2022). ANTARA/M Riezko Bima Elko P/22)

jpnn.com, PALEMBANG - HS (32) dan istrinya, A, warga Talang Gepuh, Perumahan Grand Citra Mandiri 2, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban tindak kejahatan pembegalan bersenjata api (senpi).

Pembegalan yang menimpa pasangan suami istri itu terjadi saat mereka melintas di Jalan Tanjung Barangan, Kecamatan Ilir Barat 1, Kamis (21/4) malam tadi sekitar pukul 19.00 WIB.

"Korban berhasil selamat atas peristiwa tersebut. Hanya saja motor mereka dibawa kabur pelaku," kata Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Roy Tambunan, Jumat.

Dia memastikan saat ini personel kepolisian yang diterjunkan sedang melakukan penyelidikan, menghimpun keterangan dari saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti seperti rekaman CCTV di sekitar lokasi untuk menjadi modal menangkap para begal tersebut.

"Kami sudah mengerahkan personel, mudah-mudahan pelaku bisa cepat tertangkap," ujarnya.

Sementara itu, korban HS mengatakan peristiwa itu berlangsung saat dia dan istrinya dalam perjalanan pulang seusai menghadiri acara yasinan di rumah saudara mereka di kawasan Padang Selasa, Bukit Besar.

"Tiba-tiba di lokasi Jalan Tanjung Barangan dekat kantor lurah setempat, kami diadang oleh empat orang pria, salah satu dari pelaku menodongkan senpi ke saya," kata HS saat dikonfirmasi melalui saluran telepon.

Menurut dia, mendapati todongan senjata api tersebut, mereka pun refleks langsung berlari menyelamatkan diri, bahkan istrinya sampai nekat nyebur ke aliran sungai yang berada di pinggir jalan sambil berteriak minta tolong.

Kawanan begal bersenjata api merampok pasangan suami istri. Korban ingat ciri-ciri pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close