Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia Foto 'Staf Ahli SBY' yang Beraksi di Daerah

Istana Tegaskan Presiden Tak Punya Staf Ahli

Minggu, 10 Juli 2011 – 15:51 WIB
Ini Dia Foto 'Staf Ahli SBY' yang Beraksi di Daerah - JPNN.COM
Irwannur Latbual. Foto : Istimewa
JAKARTA - Pihak Istana Kepresidenan memastikan tidak memiliki staf bernama Irwannur Latbual, yang diduga menipu banyak orang di wilayah Riau. Pasalnya, tidak ada lembaga bentukan Presiden yang bernama Badan Sumber Daya Manusia Indonesia Pemerhati Pengembangan Ekonomi Daerah (BSDMI P2ED).

 

"Tidak ada Staf Ahli Presiden. Yang ada Staf Khusus Presiden (SKP). Dan tidak ada SKP atas nama Irwannur Latbual," tegas Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, Minggu (10/7).

 

Julian juga sangat menyayangkan bila ada yang mencatut Lambang Negara dan Istana Kepresidenan. Bukan hanya itu, tindakan memakai nama Presiden SBY, Sekretariat Negara, para menteri bahkan Kapolri, dinilai sudah masuk wilayah pidana.

Untuk itu diminta kepada aparat kepolisian dan juga pemerintah daerah segera melakukan tindakan. "Segara laporkan pada polisi agar yang bersangkutan diproses," tegas Julian.

 

JAKARTA - Pihak Istana Kepresidenan memastikan tidak memiliki staf bernama Irwannur Latbual, yang diduga menipu banyak orang di wilayah Riau. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close