Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia, Program Timur Pradopo!

Kamis, 14 Oktober 2010 – 12:21 WIB
Ini Dia, Program Timur Pradopo! - JPNN.COM
JAKARTA - Calon tunggal Kapolri, Komjen Timur Pradopo memaparkan program kerja di hadapan Komisi III. Melalui naskah  berjudul "Revitalisasi Polri Menuju Pelayanan Prima Guna Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat", Timur akan membagi tiga road map Polri jika dipercaya memimpin Korps Bhayangkara.

"Jika saya diamanahkan untuk memimpin Polri maka ada tiga road map yang akan dijalankan," kata Timur dalam fit and proper test di Komisi III DPR, Kamis (14/10).

Road map pertama adalah penguatan institusional dengan program pokok penguatan institusi melalui pemantapan visi dan misi polri, serta penguatan institusi melalui akselerasi program prioritas. Road map keduanya, terobosan kreatif dengan program pokok pengembangan pelayanan, sistem manajemen Sumber Daya Manusian (SDM) berbasis sistem manajemen kerja dan pengembangan insitusi kepolisian.

Sedangkan road map ketiga adalah peningkatan integritas dengan program pokok peningkatan integritas dan peningkatan pengawasan.

JAKARTA - Calon tunggal Kapolri, Komjen Timur Pradopo memaparkan program kerja di hadapan Komisi III. Melalui naskah  berjudul "Revitalisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA