Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Jadwal Empat Ganda Indonesia di Perempat Final BAC 2018

Jumat, 27 April 2018 – 10:00 WIB
Ini Jadwal Empat Ganda Indonesia di Perempat Final BAC 2018 - JPNN.COM
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, WUHAN - Empat wakil Indonesia bakal berjibaku di perempat final Badminton Asia Championships atau BAC 2018, Jumat (27/4) sore WIB.

Mereka adalah dua ganda campuran, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir dan Ricky Karanda / Debby Susanto, serta dua ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta.

Lawan-lawan yang akan dihadapi di Wuhan Sports Center, Wuhan nanti bukan pasangan gampangan.

Tontowi / Liliyana ketemu ganda tuan rumah, He Jiting/Du Yue. Peringkat Owi / Butet, panggilan Tontowi / Liliyana, memang lebih baik yakni tiga versus 15. Namun, duet Merah Putih ini belum sekali pun berjumpa dengan He/Du.

Kemudian Ricky / Debby juga akan meladeni ganda Tiongkok. Lawan Ricky / Debby adalah ganda campuran peringkat dua dunia saat ini, Wang Yilyu/Huang Dongping. Ricky / Debby yang belum lama dipasangkan (peringkat 111 dunia) tetap punya kans, karena ini adalah pertemuan pertama.

Sementara dua ganda putri akan meladeni ganda-ganda Jepang. Greysia / Apriyani akan berhadapan dengan peringkat tiga dunia, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Pertemuan nanti merupakan kali kelima di antara mereka. Untuk sementara pasangan Indonesia peringkat enam dunia, belum pernah menang dari Misaki/Ayaka.

Satu ganda putri lagi, Della / Rizki akan meladeni ranking 22 dunia, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao. Della / Rizki yang kini berada di peringkat 13 dunia, baru pertama kali bersua Naoko/Kurumi.

Perempat final BAC 2018 akan dimulai pukul 16.00 WIB. (adk/jpnn)

Empat wakil Indonesia di perempat final BAC 2018 adalah Tontowi / Liliyana, Ricky / Debby, Greysia / Apriyani dan Della / Rizki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close