Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Jenis Cedera Seks dan Tips Mengatasinya

Senin, 04 Agustus 2014 – 12:53 WIB
Ini Jenis Cedera Seks dan Tips Mengatasinya - JPNN.COM

jpnn.com - PASANGAN suami-istri mana yang tidak menikmati momen bercinta? Hubungan seks bisa membuat pikiran lebih relaks, meningkatkan hormon bahagia, meningkatkan daya tahan tubuh, membakar kalori dan membuat pasangan lebih dekat secara emosional.

Saking semangatnya bercinta, beberapa pasangan cenderung kurang memperhatikan keselamatan organ intim. Akibatnya, beberapa kecelakaan seperti penis terjebak dalam alat kelamin dan sebagainya bisa terjadi.

Berikut beberapa kecelakaan saat bercinta dan bagaimana cara mengatasinya.

1. Miss V robek

Ini mungkin cedera seks yang paling sering terjadi, hal ini disebabkan oleh Ms. V yang terlalu kering dan belum diberi pelumas.

"Cara mengatasinya cukup mudah. Pastikan Ms. V anda dilumasi sebelum ia dimasuki Mr. P pasangan anda," kata seksologi Debby Herbenick, Ph.D, seperti dilansir laman Wome's Health, Minggu (3/8).

Selain itu, anda bisa memberikan waktu 10 menit untuk otot vagina bersantai dengan melakukan foreplay. Tapi bila terlanjur menyakitkan, segera pergi ke dokter untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

2. Benda asing masuk ke Miss V

PASANGAN suami-istri mana yang tidak menikmati momen bercinta? Hubungan seks bisa membuat pikiran lebih relaks, meningkatkan hormon bahagia, meningkatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close