Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Jenis Obat-obatan yang Bisa Bikin Pria Impoten

Senin, 18 November 2013 – 08:21 WIB
Ini Jenis Obat-obatan yang Bisa Bikin Pria Impoten - JPNN.COM

jpnn.com - BAGI pria, kemampuan beraksi di atas ranjang adalah salah satu lambang kejantanan. Karena itu, tentu saja disfungsi ereksi alias impotensi menjadi momok yang menakutkan. Hati-hati, salah satu penyebabnya adalah efek samping obat.

Beberapa obat dan narkoba dapat memiliki efek pada gairah seksual dan kinerja seksual. Pada obat dengan resep, dokter biasanya sudah memberitahu bahwa salah satu efek sampingnya adalah menyebabkan impotensi.

Jika anda berpikir bahwa obat yang sedang anda konsumsi memiliki efek negatif pada kinerja seksual, diskusikan masalah ini dengan dokter anda.

Jangan berhenti minum obat tanpa terlebih dahulu berkonsultasi, karena beberapa obat dapat menyebabkan reaksi berbahaya yang mengancam nyawa bila tiba-tiba dihentikan.

Berikut beberapa obat yantg dapat membuat pria impotensi.

1. Narkoba

Yang paling sering menyebabkan impotensi pada pria adalah konsumsi alkohol yang berlebihan. Selain itu, juga ada penyalahgunaan narkoba. Narkoba yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi yaitu kokain, ganja dan heroin.

Kokain dan heroin awalnya dapat memfasilitasi hasrat seksual dan fungsi ereksi, namun penggunaan jangka panjang telah dikaitkan dengan masalah ereksi.

BAGI pria, kemampuan beraksi di atas ranjang adalah salah satu lambang kejantanan. Karena itu, tentu saja disfungsi ereksi alias impotensi menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA