Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kalimat Megawati saat Bertemu Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Pertanda Apakah?

Senin, 09 September 2024 – 15:15 WIB
Ini Kalimat Megawati saat Bertemu Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Pertanda Apakah? - JPNN.COM
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: Dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani terekam berbincang dengan Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri saat Silaturahmi Kebangsaan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/9).

Saat berbincang dengan Megawati sebelum acara dimulai, Muzani mengaku diingatkan untuk menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan.

"Mengingatkan, "Mas Muzani, kok gemuk sekali", begitu. Jadi, diminta untuk mengurangi berat badan, kemudian jaga kesehatan, kemudian mengurangi makan yang enak-enak supaya terjaga kesehatannya dan tidak terlalu gemuk," kata Muzani, Senin.

Muzani menganggap wajar Megawati mengingatkan dirinya untuk menjaga kesehatan karena unsur kedekatan.

"Itu dilakukan Bu Mega kepada orang-orang yang beliau merasa dekat. Kira-kira seperti itu," kata Wakil Ketua MPR RI itu.

Muzani kemudian menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan ada pembicaraan mnegenai Gerindra mengajak PDI Perjuangan masuk barisan partai pendukung pemerintahan mendatang ketika dirinya berbicara dengan Megawati.

Namun, Muzani tidak menjawab secara tegas dan hanya mengungkit soal hubungan Megawati dan Ketum Gerindra sekaligus Presiden terpilih RI Prabowo Subianto saling menyampaikan salam hormat.

"Bu Mega (Megawati, red) tadi menyampaikan salam hormat untuk Pak Prabowo dan Pak Prabowo juga menyampaikan salam hormat untuk Bu Mega," lanjut Muzani.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berbincang dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, menyebut nama Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA