Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kata Minions Setelah Memastikan Tiket Perempat Final Thailand Open 2019

Kamis, 01 Agustus 2019 – 18:01 WIB
Ini Kata Minions Setelah Memastikan Tiket Perempat Final Thailand Open 2019 - JPNN.COM
Marcus Fernaldi (belakang) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BANGKOK - Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya atau biasa disebut Minions, harus melewati rubber game melawan ganda putra Tiongkok, Zhang Nan/Ou Xuan Yi di 16 Besar Thailand Open 2019, di Bangkok, Kamis (1/8) sore.

Minions akhirnya menang 16-21, 21-13, 21-14. Tiket perempat final pun akhirnya diamankan pasangan ranking satu dunia tersebut.

Di game pertama, Marcus/Kevin tak bisa langsung in ke pertandingan. Akurasi pukulan mereka pun tak seperti biasanya, hingga ini dimanfaatkan oleh Zhang/Ou.

"Tadi di game pertama kami belum siap saat masuk lapangan, kami merasa belum dapat feel-nya. Kami juga merasa kalah-menang angin di lapangannya terasa sekali. Di game pertama itu kami belum dapat cara mainnya," ungkap Marcus seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Pertemuan ini merupakan ulangan perempat final Blibli Indonesia Open 2019, kala itu Minions menang 21-12, 21-16.

"Sebetulnya permainan lawan kurang lebih sama saja dengan di Indonesia Open kemarin. Mungkin kali ini, kami yang enggak langsung in, enggak siap dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Tadi tempo mainnya juga masih terlalu pelan," sebut Kevin.

BACA JUGA: Sempat Telat Panas, Minions Pukul Ganda Tiongkok di 16 Besar Thailand Open

Meskipun telah bertengger di puncak ranking dunia, tetapi Minions masih terus berusaha menjaga keunggulan mereka, apalagi jelang olimpiade. Thailand Open 2019 BWF World Tour Super 500 merupakan rangkaian ketiga dari tur Asia mereka dalam tiga pekan terakhir.

Minions mengaku sempat tidak siap di game pertama, banyak melakukan kesalahan sendiri dan bermain dalam tempo lambat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close