Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Komentar Pemain Belanda Soal Kunjungannya ke Jakarta

Sabtu, 08 Juni 2013 – 19:37 WIB
Ini Komentar Pemain Belanda Soal Kunjungannya ke Jakarta - JPNN.COM
JAKARTA - Timnas Belanda mengakhiri lawatannya ke Indonesia, Sabtu (8/6). Selain menggelar laga persahabatan dengan Timnas Indonesia, Jumat (7/6) malam, Belanda juga melakukan sejumlah kegiatan seperti coaching clinic, meet and greet dan tentu saja, juga jalan-jalan Kota Jakarta.

Pemain-pemain top Eropa tersebut merasakan atmosfer sepakbola yang kuat di Indonesia. Berikut rangkuman tanggapan pemain-pemain Timnas Belanda yang dihimpun oleh JPNN.COM.

"Sambutan penonton sangat bagus. Mereka menjemput kami di bandara dan memberikan dukungan yang sangat bagus sepanjang laga. Saya berharap fans menikmatinya," kata Arjen Robben usai perandingan Indonesia versus Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta.

Sementara itu, Robin van Persie memang mengeluhkan cuaca panas Kota Jakarta yang membuatnya tidak mencetak gol ke gawang Kurnia Meiga. Namun, Van Persie tidak akan meluakan GBK karena di pertandingan ini dia ditunjuk sebagai kapten.

JAKARTA - Timnas Belanda mengakhiri lawatannya ke Indonesia, Sabtu (8/6). Selain menggelar laga persahabatan dengan Timnas Indonesia, Jumat (7/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA