Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kunci Kemenangan PS TNI atas PSMS

Minggu, 02 April 2017 – 06:53 WIB
Ini Kunci Kemenangan PS TNI atas PSMS - JPNN.COM
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, MEDAN - Penjaga gawang PS TNI Dhika Bhayangkara mengaku senang melihat perkembangan tim bersama pelatih baru Laurent Hatton. Kemenangan tipis 1-0 dari tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/4) petang setidaknya mampu menunjukkan kemampuan pelatih tersebut.

Memang, dalam laga uji coba tersebut PS TNI mampu menunjukkan permainan yang rapi dan disiplin. Selain itu, sentuhan bola dan serangan yang dibangun bisa lebih efektif dari sebelum-sebelumnya.

Menurut Dhika, kunci kemenangan The Army adalah karena kesabaran dan kedisiplinan dalam melakukan transisi. Instruksi sang pelatih dari pinggir lapangan, membuat pemain bisa terus konsisten menerapkan apa yang diinginkan oleh pelatih asal Prancis tersebut.

"Kami tadi sabar, Kerja sama tim mulai bagus, ini awal bagus dengan pelatih baru," tuturnya, usai laga.

Kemenangan dalam uji coba perdana memberikan kepercayaan diri kepada pemain PS TNI sekaligus meningkatkan kepercayaan pemain terhadap sang pelatih baru. "Semoga selanjutnya bisa lebih baik lagi," imbuhnya.

Dengan waktu tersisa 14 hari sampai kick off Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dihelat pada 15 April mendatang, Dhika berharap performa tim bisa terus meningkat dan siap bersaing di kompetisi resmi PSSI tersebut.(dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close