Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Manfaat Luar Biasa Madu untuk Kesehatan Anak-Anak

Jumat, 12 Juli 2024 – 11:36 WIB
Ini Manfaat Luar Biasa Madu untuk Kesehatan Anak-Anak - JPNN.COM
Khusus untuk anak-anak, penggunaan madu dengan tepat dapat memberikan manfaat untuk kesehatan. Foto: Imuntra

jpnn.com, JAKARTA - Madu telah lama dikenal sebagai salah satu bahan alami yang kaya akan nutrisi dan memiliki beragam manfaat untuk kesehatan.

Khusus untuk anak-anak, penggunaan madu dengan tepat dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan merangsang nafsu makan.

Ada sejumlah manfaat lain dari madu, seperti sumber energi, pemulihan cepat, membantu pecernaan, sumber vitamin dan mineral.

Memilih madu yang tepat untuk anak merupakan langkah penting untuk memastikan mereka mendapatkan manfaat kesehatan maksimal.

Madu Imunitra yang diproduksi oleh PT Herbal Halal Indonesia, menjadi solusi untuk menjaga kesehatan anak dan meningkatkan kekebalan tubuh.

“Imunitra menghadirkan kombinasi bahan-bahan alami yang dipercaya dapat memberikan manfaat maksimal bagi kesehatan,” kata Tanto Tranggono, Direktur Utama PT Herbal Halal Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (12/7).

Imunitra menggabungkan madu, lemon, dan jahe merah sebagai bahan utamanya. Madu telah terbukti meningkatkan antibodi dalam tubuh, dikombinasikan dengan vitamin C dari lemon yang mendukung peningkatan sistem kekebalan tubuh.

Sementara itu, jahe merah berperan penting dalam memperlancar sirkulasi darah, membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Khusus untuk anak-anak, penggunaan madu dengan tepat dapat memberikan manfaat untuk kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close