Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Nama-nama 30 Pemain Timnas U-19 yang Ikut TC ke Kroasia

Selasa, 25 Agustus 2020 – 20:33 WIB
Ini Nama-nama 30 Pemain Timnas U-19 yang Ikut TC ke Kroasia - JPNN.COM
Pesepak bola Timnas U-19 mengikuti latihan di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Kamis (20/8/2020).ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww. (ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI)

jpnn.com, JAKARTA - Manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menetapkan 30 pemain timnas U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kroasia yang direncanakan mulai akhir Agustus 2020.

Shin Tae-yong menyebut bahwa 30 pemain itu merupakan pilihannya berdasarkan performa selama TC di Jakarta.

"Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan terus mengalami perkembangan yang positif setiap harinya. Saya yakin, selama di Kroasia, fisik, teknik, dan permainan timnas U-19 akan semakin meningkat," ujar Shin dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa (25/8).

Dari daftar pemain yang berangkat ke Kroasia, ada nama-nama yang sebelumnya membawa Indonesia juara Piala AFF U-16 dan melaju ke perempat final Piala Asia U-16 tahun 2018.

Yaitu, Amiruddin Bagas Kaffa, Mochamad Yudha Febrian, Komang Teguh Krisnanda, David Maulana, Mochammad Supriadi, Brylian Aldama dan Andre Oktaviansyah.

Selain itu, ada pula nama-nama pemain keturunan Indonesia yakni Jack Brown dan Elkan Baggott.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan tidak ada campur tangan dan intervensi dari pihak lain dalam menentukan 30 nama pemain untuk TC di Kroasia.

PSSI, kata Iriawan, berharap para pemain terpilih menunjukkan performa terbaik selama menjalani TC di Benua Biru.

Shin Tae-yong menetapkan 30 nama pemain tim nasional U-19 yang akan berangkat ke Kroasia mengikuti pemusatan latihan. Berikut nama-namanya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close