Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Penyebab Ginting Kalah dari Wan Ho di Piala Thomas 2018

Rabu, 23 Mei 2018 – 17:25 WIB
Ini Penyebab Ginting Kalah dari Wan Ho di Piala Thomas 2018 - JPNN.COM
Anthony Sinisuka Ginting. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BANGKOK - Anthony Sinisuka Ginting menyesal gagal menyumbang poin untuk Indonesia di partai pertama match melawan Korea di penyisihan Grup B Piala Thomas 2018.

Dalam pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Rabu (23/5) siang itu, Ginting menyerah 20-22, 20-22.

Anthony sebenarnya berpeluang merebut kemenangan setelah unggul 19-15 di game pertama dan 19-16 di game kedua. Sayang di poin-poin kritis, Anthony justru terburu-buru ingin menyelesaikan pertandingan dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Yang bikin saya enggak bisa menyelesaikan game tadi karena banyak melakukan kesalahan sendiri. Dari pikiran saya, kalau sudah leading gitu malah jadi nggak konsisten seperti saya main di awal. Saya malah kepancing buat menyerang, di mana kalau saya serang dia mainnya jadi enak,” kata Anthony di laman Badminton Indonesia.

Kekalahan itu membuat Indonesia sempat tertinggal 0-1. Kini kedudukan sementara match penentuan juara grup ini 2-1, Korea unggul. (adk/jpnn)

Anthony Ginting sebenarnya punya peluang emas menyumbang poin buat Indonesia dalam match melawan Korea di penyisihan Grup B Piala Thomas 2018.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close