Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Perjalanan Karir Radja Nainggolan

Senin, 17 Juni 2013 – 18:14 WIB
Ini Perjalanan Karir Radja Nainggolan - JPNN.COM
Pemain keturunan Indonesia yang bermain untuk klub Cagliari Serie A Italia, Radja Nainggolan (kiri) saat memberikan soccer clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Radja Nainggolan nanti tergabung bersama Jakarta All Star akan bertanding melawan Timnas U-23 dalam laga persahabatan di tempat yang sama. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA- Radja Nainggolan menjadi andalan Cagliari sejak 2010 silam. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjalani debut bersama Cagliari dalam laga tandang kontra raksasa Italia, Inter Milan. Sayangnya, debut yang dilakoni Nainggolan tak berjalan mulus.

Dia hanya bermain selama tujuh menit dalam laga yang dilangsungkan pada 7 Februari 2010 tersebut. Saat itu, pemain kelahiran 4 Mei 1988 tersebut harus rela menjadi bagian dari Cagliari yang dipermak Inter tiga gol tanpa balas.

Sebelum memperkuat Cagliari, Nainggolan merupakan andalan Piacenza. Dia datang ke Italia ketika usianya masih 17 tahun. Saat itu, di usia remaja, Nainggolan memiliki keberanian untuk meninggalkan negaranya guna mendapatkan prestasi di sepakbola.

“Saya datang ke Italia untuk meningkatkan kemampuan saya bermain sepakbola. Bermain di Italia adalah mimpi saya,” terang Nainggolan seperti dilansir situs resmi Cagliari pada 27 Januari 2010 silam.

JAKARTA- Radja Nainggolan menjadi andalan Cagliari sejak 2010 silam. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjalani debut bersama Cagliari dalam laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA