Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Perkiraan Pemain Persipura vs Madura United

Sabtu, 19 Mei 2018 – 17:05 WIB
Ini Perkiraan Pemain Persipura vs Madura United - JPNN.COM
Suporter Madura United. Foto: situs maduraunitedfc

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura vs Madura United, bigmatch ajang Liga 1 2018 pekan ini berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/5) malam nanti.

Dua tim dalam kondisi tak full team. Namun secara materi, kehilangan pemain di kubu Madura United lebih berat posisinya dibandingkan tuan rumah Persipura.

Ya, Persipura hanya kehilangan dua pemain muda Rivaldo Todd dan Gunansar Mandowen yang dipanggil Timnas. Sementara MU, harusk ehilangan tiga pilar yakni Fabiano Beltrame, Benny Wahyudi, dan Greg Nwokolo.

Persipura tanpa Gunansar dan Rivaldo, pasti masih punya pemain-pemain yang lebih baik dan berpengalaman. Mereka pemain muda yang diberikan jam terbang oleh pelatih Peter Butler. Sejatinya, tanpa pemain muda ini pun Persipura punya pemain yang senior.

Sementara itu, MU yang kehilangan tiga pilar juga sudah menyiapkan pengganti. Namun, bisa dipastikan pergantian tersebut akan mengurangi kekuatan utama tim Sape Kerrab.

Tanpa Fabiano Beltrame di belakang, MU akan memasang Munhar. Dia akan berduet dengan bek timnas, Fachruddin. Kemudian tanpa Benny Wahyudi, ada Alfath Fathier yang bisa bermain di posisi tersebut.

Sementara itu, ketidakhadiran Greg Nwokolo yang harus menjalani upacara pernikahan di Australia, masih bisa digantikan dengan Engelberd Sani. Dia membuktikan, bisa memaksimalkan perannya dalam beberapa laga terakhir, saat masuk di beberapa menit jelang laga bubar menggantikan Greg.

Menarik ditunggu, siapa yang akan menjadi pemenang di laga ini. Persipura menang, mereka berarti mengkudeta MU dari puncak klasemen. Sebaliknya, saat MU meraih poin penuh, mereka semakin kokoh di puncak. (dkk/jpnn)

Ini perkiraan pemain Persipura vs Madura United yang akan bertarung Sabtu (19/5) malam di Stadion Mandala, Jayapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close