Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pernyataan Pihak Nestle Soal Tragedi Lift Terjun Bebas

Kamis, 10 Desember 2015 – 17:38 WIB
Ini Pernyataan Pihak Nestle Soal Tragedi Lift Terjun Bebas - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Head of Corporate Communication PT Nestle Indonesia, Nur Shilla Christianto menyesalkan insiden lift kantor pusat PT Nestle di Gedung Arcadia Tower B, Jalan TB. Simatupang, Jakarta, Kamis, (10/12). Seperti diketahui, tiga penumpang yang berada dalam lift menjadi korban, dua diantaranya meninggal dunia.

"Kami sangat menyesalkan insiden yang terjadi di kantor pusat kami di pagi hari ini, di mana lift penumpang yang terdapat di dalam gedung kami jatuh. Sangat disesalkan saat insiden ini terjadi, tiga orang penumpang berada di dalam lift," kata dia melalui siaran pers pada Kamis, (10/12).

Shella mengatakan, PT Nestle akan bertanggung jawab atas insiden yang terjadi. Untuk korban yang masih selamat, Abdul Rahman akan ditanggulangi kesembuhannya di Rumah Sakit Siloam, Cilandak, Jakarta.

"Saat ini kami tengah berkoordinasi dengan rumah sakit dan terus mendampingi para anggota keluarga, yang merupakan prioritas utama kami," terangnya.

Shella kemudian mendukung pihak kepolisian agar mengusut insiden naas tersebut. Seperti dugaan kelalaian pihak pengelola gedung dalam perawatan lift.

"Kami juga tengah berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang untuk melakukan investigasi atas insiden ini," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Head of Corporate Communication PT Nestle Indonesia, Nur Shilla Christianto menyesalkan insiden lift kantor pusat PT Nestle di Gedung Arcadia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close