Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pesan Khusus dari Ridwan Kamil untuk Plt Wali Kota Bekasi

Jumat, 07 Januari 2022 – 17:51 WIB
Ini Pesan Khusus dari Ridwan Kamil untuk Plt Wali Kota Bekasi - JPNN.COM
Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jabar)

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil menyampaikan sejumlah pesan khusus kepada Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. 

Pesan itu disampaikan Ridwan Kamil seusai penunjukan Tri Adhianto sebagai pelaksanakan tugas wali kota Bekasi.  

Tri memegang amanat itu setelah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ditetapkan sebagai tersangka korupsi dan ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

"Yang pertama, Pak Wakil (Tri Adhianto) harus mengambil hikmah dari peristiwa ini, yang buruknya tidak boleh diulang. Jangan diulang, karena mencederai masyarakat di era demokrasi ini," kata Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Jumat (7/1). 

Pesan khusus kedua, lanjut Ridwan Kamil, pihaknya meminta Tri Adhianto tetap fokus menjalankan tugas, khususnya memastikan pelayanan masyarakat tidak terkendala.

“Tetap rendah hati, sabar, mungkin ada dinamika yang orang masih bingung atau menerka-nerka seperti apa ya dilayani diberi kesabaran saja,” kata pria yang akrab disapa Kang Emil, itu. 

Adapun pesan khusus ketiga, Ridwan meminta Tri Adhianto cepat berbebnah karena sisa jabatan tinggal 1,5 tahun hingga dua tahun.

“Fokus memberikan pelayanan terbaik dan membangun Bekasi yang sebenarnya modalnya sangat besar dan tinggal dieksekusi sebaik-baiknya," lanjut dia.

Tri Adhianto ditunjuk sebagai plt wali kota Bekasi setelah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ditetapkan sebagai tersangka korupsi dan ditahan KPK. Ada pesan khusus dari Ridwan Kamil untuk Plt Wali Kota Tri Adhianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close