Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pesan Menhub untuk Alumni Sriwijaya

Jumat, 08 Maret 2019 – 09:07 WIB
Ini Pesan Menhub untuk Alumni Sriwijaya - JPNN.COM
Menhub Budi Karya Sumadi dan Gubernur Sumsel Herman Deru. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melepas rombongan mudik bareng alumni Sriwijaya untuk Jokowi. Sebanyak enam unit bus telah diberangkatkan ke Palembang dari Rumah Aspirasi Jokowi - Maaruf Amin di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Pelepasan mudik bareng alumni Sriwijaya ini juga turut dihadiri oleh Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Moeldoko dan beberapa artis asal Sumatera Selatan seperti Anwar Fuadi, Dwi Yan dan Roy Marten.

Dalam sambutanya, Budi Karya menyampaikan bahwa Jokowi menjadikan Provinsi Sumatera Selatan, khususnya Palembang sebagai contoh pembangunan infastuktur.

Baca juga: Alumni SMA se-Sumsel Gelar Mudik Bareng Demi Menangkan Jokowi - Ma'ruf

“Karena dinamika yang di sana mengharuskan kami (pemerintah) memberikan dukungan, apalagi pembangunan kami sekarang bukan Jawa centris. Yang dibangun justru di luar pulau Jawa,” kata Budi Karya dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (8/3).

Ini Pesan Menhub untuk Alumni Sriwijaya
Menhub Budi Karya Sumadi di acara pelepasan mudik bareng alumni Sriwijaya di Jakarta. Foto: Istimewa

Sebab, sambung Budi, sejak tujuh era pemerintahan hanya di zaman Jokowi pembangunan infastuktur digalakkan. Bahkan, dari sisi pembangunan infastuktur tidak ada pemerintahan yang dapat menandingi Jokowi dalam hal membangun.

Baca juga: Budi Karya: Masjid Harus Jadi Pusat Penyebar Cinta

Menhub Budi Karya Sumadi mengingatkan para alumni Sriwijaya untuk door to door menginformasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close