Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ini Pilihan Warna Baru untuk Cat Rumah sesuai Tren 2021

Kamis, 22 Oktober 2020 – 05:01 WIB
Ini Pilihan Warna Baru untuk Cat Rumah sesuai Tren 2021 - JPNN.COM
Desain warna Rediscover untuk tren 2021. Foto: Jotun

jpnn.com - JOTUN meluncurkan tema Rediscover pada 2021 yaitu koleksi terbaru yang dikembangkan lengkap dengan warna abadi pilihan dari aneka arsip perusahaan.

Didesain untuk dipadupadankan, sebanyak 29 warna ini bisa digunakan dalam kombinasi untuk menciptakan interior abad ke-21 yang rileks, memberi energi, dan menginspirasi.

Beberapa bulan terakhir ini  saat pandemi covid-19, semua orang telah diberi kesempatan untuk merenungkan kehidupan dan gaya hidup, menghargai dengan tepat bagaimana pilihan yang kita buat, memengaruhi diri sendiri, rumah , dan dunia yang lebih luas.

Kini kartu warna global baru Jotun, Rediscover, memberikan jawaban terhadap semua yang dialami masyarakat saat ini untuk tetap menikmati waktu di rumah dengan nyaman.

"Selama masa kekacauan, rumah menjadi lebih penting. Semua rindu dengan rasa aman dan terjamin. Warna bisa membantu mencapainya, dengan mengembangkan suasana yang terkelola, saat kebutuhan kberubah dari hari ke hari. Kombinasi warna yang indah dan tak lekang oleh waktu, menciptakan rumah dan lingkungan yang benar-benar bergaya yang mencerminkan identitas kita dan membuat rasa nyaman untuk tempat berlindung,’ tutur Lisbeth Larsen, Global Colour Manager Jotun.

Jotun adalah salah satu perusahaan cat terbesar di dunia yang didirikan pada 1926 di Sandefjord, Norwegia Tenggara.

Jotun bisa ditemukan di setiap dinding interior dan outdoor di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Dengan tradisi turun menurun dalam riset terobosan dan inovasi warna, Jotun terkenal dengan estetika cat dekoratif dan perlindungan serta daya tahan lapisan serbuk yang ditawarkan.

Jotun telah menciptakan warna selama hampir 60 tahun dan kini koleksinya memiliki ribuan warna. Secara tradisional, kartu warna tahunan akan menampilkan rona warna Jotun yang baru untuk rumah.

loading...