Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pria Terduga Pembunuh Siswi SMK Bogor Noven Cahya

Selasa, 04 Februari 2020 – 21:04 WIB
Ini Pria Terduga Pembunuh Siswi SMK Bogor Noven Cahya - JPNN.COM
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser. Foto: dari Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser akhirnya buka suara terkait perkembangan teranyar kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya.

Hendri juga memberikan bocoran terduga pelaku yang menghabisi nyawa Noven, yakni pria berinisial A.

“Ya, A itu orang yang patut kami duga sudah ada, sementara penyidik memperkuat dan mengumpulkan bukti-bukti dulu, baik secara elektronik, saksi-saksi, alibi-alibi,” ujarnya kepada Radar Bogor, Senin (3/1).

Menurutnya, dengan alat bukti yang terus dikumpulkan ini tentunya akan ditindak lanjuti Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Firman Taufik. “Nanti ditindak lanjuti oleh Kasatreskrim yang baru,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polresta Bogor Kota sangat hati-hati dalam menangani kasus tersebut. Polisi hingga kini masih melengkapi bukti lain untuk menjerat pelaku sebagai tersangka.

Wakapolres Bogor Kota AKBP Muhammad Arsal Sahban menjelaskan, penyidik sudah memiliki petunjuk kuat yang mengarah kepada pelakunya. “Petunjuknya sudah ada,” ujar Arsal kepada wartawan.

Arsal mengatakan, penyidik sangat berhati-hati dalam menangani kasus ini. Sehingga memerlukan tambahan alat bukti lain untuk memperkuat petunjuk tersebut. “Supaya tidak dapat lepas dari jerat hukum nantinya,” ujarnya. (ded/c)

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menyebut pembunuh siswi SMK Baranangsiang yakni pria berinisial A.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close