Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuhan Noven Cahya 8 Januari 2019 Masih Misteri, Polisi Belum Menyerah

Jumat, 07 Juli 2023 – 09:54 WIB
Pembunuhan Noven Cahya 8 Januari 2019 Masih Misteri, Polisi Belum Menyerah - JPNN.COM
Andriana Yubelia Noven Cahya semasa hidup. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polisi belum menyerah untuk mengungkap misteri pembunuhan remaja bernama Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18) yang terjadi pada 8 Januari 2019.

Pelaku pembunuhan Noven Cahya, siswi kelas XII Jurusan Busana SMK Baranangsiang, Bogor itu hingga kini belum terungkap.

Pembunuhan Noven Cahya 8 Januari 2019 Masih Misteri, Polisi Belum MenyerahLokasi pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18) yang pelakunya hingga kini belum terungkap sejak peristiwa terjadi empat tahun lalu, tepatnya pada 8 Januari 2019. (ANTARA/Linna Susanti)

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menyatakan jajaran kepolisian berkomitmen mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan Noven Cahya demi keadilan dan kemanusiaan melalui pembentukan tim khusus baru.

"Ini akan serius, kami akan atensi, kami akan komitmen untuk mengawal kasus ini sehingga terungkap pelakunya," kata Kombes Bismo di Bogor, Kamis (6/7).

Dia menjelaskan gabungan tim penyelidikan lama saat peristiwa terjadi empat tahun silam dan personel baru yang akan membantu mengungkap kasus tersebut.

Polresta Bogor Kota juga akan menggandeng Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, instansi, dan dinas terkait untuk mencari petunjuk pengungkapan pelaku yang menghabisi Noven.

Selain itu, tim tersebut akan menyambangi lagi keluarga Noven untuk menanyakan informasi terbaru.

Polisi dari Polresta Bogor Kota belum menyerah demi mengungkap pembunuhan Noven Cahya, siswi SMK di Bogor pada 8 Januari 2019 yang masih misteri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close