Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Saksi Pembunuhan Noven Cahya Menghilang

Jumat, 11 Agustus 2023 – 04:58 WIB
Dua Saksi Pembunuhan Noven Cahya Menghilang - JPNN.COM
Lokasi pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18) yang pelakunya hingga kini belum terungkap sejak peristiwa terjadi empat tahun lalu, tepatnya pada 8 Januari 2019. (ANTARA/Linna Susanti)

jpnn.com, KOTA BOGOR - Sebanyak 18 saksi telah diperiksa dalam kasus pembunuhan siswi SMK di Kota Bogor bernama Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18) yang terjadi pada 8 Januari 2019.

Pengusutan kasus ini sempat terhenti lebih kurang tiga tahun.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fhadila mengatakan pendalaman keterangan para saksi sedang dilakukan sambil terus berupaya menggali petunjuk maupun temuan baru.

"Kami telah memeriksa 18 orang saksi dan terus kami dalami dan kembangkan untuk menemukan petunjuk dan temuan baru," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis.

Kompol Rizka menyebut dari 18 orang saksi yang telah dimintai keterangan ulang, terdiri atas sebelas orang pihak sekolah yang pernah diperiksa dan tujuh orang saksi di luar sekolah yang juga sudah pernah dimintai keterangan.

Hasil dari pemeriksaan ulang itu empat orang sudah dilakukan pemeriksaan, satu orang hasil pemeriksaan tetap pada keterangan semula dan dua orang telah pindah domisili sehingga belum memberikan keterangan.

Satreskrim, kata Kompol Rizka, telah menambahkan materi pemeriksaan kepada mereka untuk memperjelas identitas atau ciri-ciri pelaku.

Ia menyampaikan, hingga saat ini keterangan-keterangan mereka terus didalami dan polisi berusaha menemukan titik terang identitas dan keberadaan pelaku.

Sebanyak 18 saksi telah diperiksa dalam kasus pembunuhan siswi SMK di Kota Bogor bernama Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close