Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Rahasia Keistimewaan Rokez Roti Keset Bandar Lampung

Selasa, 26 September 2023 – 11:56 WIB
Ini Rahasia Keistimewaan Rokez Roti Keset Bandar Lampung - JPNN.COM
Rokez Roti Keset dari Bandar Lampung. Foto: Rokez

jpnn.com, JAKARTA - Brand bakery asal Bandar Lampung, Rokez roti keset menghadirkan tujuh varian rasa yang menggabungkan filling cream dengan tambahan toppig melimpah.

Varian spesial Rokez terbagi menjadi dua kategori, yakni dingin dan hangat. Bahan-bahan yang digunakan pun premium dan berkualitas baik.

Owner Rokez, Dian Dwi Agustisn mengatakan Rokez memiliki isian roti yang khas diberi nama cream ayang yang memberikan pengalaman rasa nikmat.

"Komitmen kami terhadap kualitas produk dengan menggunakan bahan premium dan berkualitas baik, membuat Rokez begitu istimewa," ujar Dian Dwi Agustin, owner Rokez Roti Keset, dalam keterangannya, Selasa (26/9).

Dian lantas mengungkapkan perjalanannya membangun brand Rokez yang penuh tantangan, termasuk mengenalkan konsep roti keset di Lampung.

"Selain itu, mencari sumber daya manusia (SDM) berkualitas yang sesuai dengan standar operasional ketat, dan beroperasi tanpa bahan pengawet," jelas Dian.

Kendala lain, lanjut Dian, mereka juga harus berinovasi untuk mengatasi keterbatasan beroperasi di luar kota Lampung.

Dalam perjalanan bisnis ini, Rokez telah beradaptasi dengan perubahan zaman dan bertahan tanpa menggandeng mitra bisnis atau franchise.

Rokez Roti Keset memiliki isian roti khas yang menjadikannya begitu nikmat dan istimewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close