Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Resep Kuno yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

Jumat, 20 September 2013 – 12:06 WIB
Ini Resep Kuno yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta - JPNN.COM

jpnn.com - DALAM kehidupan suami istri, hubungan seks menjadi salah satu faktor yang berperan penting menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun, karena beberapa hal, ada pasangan suami istri yang bermasalah dengan kegiatan bercintanya dan bahkan membuat mereka tidak pernah berhubungan intim lagi.

Di Amerika, lebih dari 40 juta orang yang berstatus suami istri tidak berhubungan seks sama sekali. Menurut Jill Blakeway, direktur klinis Yinova Center di New York City dan penulis 'Sex Again: Recharging Your Libido', orang harus melihat beberapa resep kuno dalam bercinta untuk memperbaiki masalah tersebut.

"Saat ini kita hidup dalam masyarakat yang paling seksual yang pernah ada. Anda tidak bisa menyalakan internet atau menonton film di bioskop tanpa adanya gambar-gambar seksual melalui beberapa cara," kata Jill, seperti dilansir laman Fox News, Kamis (19/9).

Ia percaya bahwa penyerapan gambar-gambar seksual tersebut yang sebenarnya membuat banyak pasangan mengalami penurunan hasrat seksualnya. Menurut Jill, hal itu justru mengarahkan mereka untuk mengeluarkan energi seksualnya bukan memasukkan energi seksualnya dalam hubungan mereka.

Keadaan itu bisa berpengaruh pada koneksi fisik dan spiritual yang baik serta emosi yang erat di antara suami dan istri. Selain itu, Jill menegaskan bahwa gambar tentang wanita di banyak media yang dibuat terlalu vulgar atau seksi, akan mempengaruhi wanita. Pasalnya, wanita akan memiliki harapan yang tidak realistis ketika ia melihat gambar seperti itu. Mereka juga akan merasa tubuhnya buruk.

"Pasien saya banyak yang khawatir dengan gelambir yang mereka miliki di bawah lengannya, bintik-bintik hitam di kulit, dan sebagainya. Dan itu membuat mereka merasa kurang percaya diri secara seksual, bukan lebih percaya diri," kata Jill lebih lanjut.

Untuk membantu orang yang mengalami masalah seksual dengan pasangannya, Jill merekomendasikan mereka untuk beralih ke latihan Taois kuno. Taoisme adalah filsafat kuno dari Cina yang memiliki prinsip bahwa orang yang paling bahagia dan sehat yakni ketika mereka berada dalam harmoni dengan hukum energi alam di alam semesta.

Taois membagi hukum-hukum energi menjadi dua konsep yakni Yin yang bersifat feminin dan Yang dengan sifat maskulinnya.

DALAM kehidupan suami istri, hubungan seks menjadi salah satu faktor yang berperan penting menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun, karena beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close