Alexa Analytics

Ini Respons Dua Kubu di Pilpres Tanggapi Cuitan Sujiwo Tejo

Senin, 31 Desember 2018 – 17:21 WIB
Ini Respons Dua Kubu di Pilpres Tanggapi Cuitan Sujiwo Tejo - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf, Inas Nasrullah Zubir menyambut positif ajakan Budayawan Agus Hadi Sudjiwo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Sujiwo Tejo, agar Pilpres 2019 diwarnai perasaan gembira.

Inas menyatakan secara khusus menciptakan lagu 'Salam Satu Jempol' untuk menyambut ajakan tersebut.

"Ajakan Sujiwo Tejo ini menarik dan harus disambut juga dengan gembira dan kami menyambutnya dengan Salam Satu Jempol yang penuh sukacita," kata Inas di Jakarta, Senin (31/12).

Menurut Inas, lagu 'Salam Satu Jempol' telah diunggah ke media sosial YouTube. Dalam video klip berdurasi 1 menit 40 detik, Inas terlihat tampil langsung menyanyikan lagu yang berisi ajakan masyarakat memilih pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Jokowi merupakan satu-satunya calon pemimpin yang memiliki rekam jejak yang jelas dan sangat pantas untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024," ucapnya.

Sebelumnya, Sujiwo Tejo pada akun Twitternya Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo, mengajak semua pihak menyongsong Pilpres 2019 dengan kegembiraan.

"Pagi. Pak Jokowi & Pak Prabowo 22nya menyenangkan bagiku. Aku senang gaya Pak Jokowi ketawa. Dadanya mingkup2 dan tangannya menggantung santai. Pak Prabowo mau joged dangdut sampai Raden Gatutkoco, tetap basicnya gaya silat. Aku pun senang. Mari menyongsong Pilpres dgn gembira," cuit Sujiwo, Senin (24/12) lalu.

Cuitan itu dibalas oleh calon presiden Prabowo Subianto lewat akun Twitter @prabowo.

loading...