Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Strategi Annisa Desmond Mahesa Menangkan Prabowo-Gibran di Serang

Senin, 20 November 2023 – 13:33 WIB
Ini Strategi Annisa Desmond Mahesa Menangkan Prabowo-Gibran di Serang - JPNN.COM
Ketua TKD Banten Airin Rachmi Diany bersama Sekretaris Gerindra DPD Provinsi Banten Annisa M.A Mahesa. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Gerindra DPD Provinsi Banten Annisa M.A Mahesa memastikan semua kader di wilayahnya bergerak secara maksimal demi kemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Adapun Annisa mencalonkan sebagai anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) Banten 2, yakni Kabupaten Serang, Kota Serang, dan Kota Cilegon.

"Kami (Gerindra) tengah melakukan penempelan jutaan stiker di setiap rumah Kader Gerindra dan simpatisan se Banten," kata Annisa, dalam silaturahmi Koalisi Indonesia Maju (KIM) sekaligus Deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Serang, Minggu (19/11).

Annisa juga dalam waktu dekat akan menggerakan kader Gerindra di Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon, agar bergerak menyentuh masyarakat untuk menyosialisasikan program unggulan dari pasangan Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Serang sekaligus Ketua TKD KIM Kota Serang Budi Rustandi mengatakan, Prabowo pada 2019 memperoleh suara 60 persen lebih.

Oleh karena itu, dia meyakini Prabowo-Gibran bisa menang di Kota Serang. 

"Kami sangat yakin pasangan Prabowo – Gibran akan menjadi pemenang di Kota Serang pada Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Budi juga memimpin deklarasi dan janji para pimpinan Partai KIM yang isinya siap memenagkan pasangan Prabowo – Gibran di Kota Serang.

Annisa Desmond Mahesa mengungkap upayanya dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close