Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Strategi Jitu BRI yang Kembali Mencetak Prestasi di Kancah Internasional

Selasa, 16 Juli 2024 – 17:06 WIB
Ini Strategi Jitu BRI yang Kembali Mencetak Prestasi di Kancah Internasional - JPNN.COM
BRI kembali mencetak prestasi di kancah internasional dan yang terbaru menjadi bank nomor 1 di Indonesia versi The Banker Top 1000 Banks 2024. Foto: Dokumentasi BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali mencetak prestasi di kancah internasional.

Terbaru, BRI menjadi bank nomor 1 di Indonesia versi The Banker Top 1000 Banks 2024.

Hal ini berdasarkan daftar Top 1000 Banks 2024 yang rilis media ekonomi dan keuangan terkemuka di dunia yang berbasis di London, yakni The Banker pada Rabu (10/7).

Dalam daftar tersebut, tercatat 26 bank berasal dari Indonesia, danBRI menduduki peringkat teratas serta berperingkat 110 secara global.

Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan seluruh penghargaan yang diperoleh BRI, termasuk menjadi bank nomor 1 di Indonesia versi The Banker Top 1000 Banks 2024 tidak lepas dari komitmen perseroan yang terus mengusung misi menciptakan economic value dan social value dengan terus fokus pada pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Di tengah ketidakpastian ekonomi global serta era suku bunga tinggi, BRI berhasil mendapatkan pengakuan dari Forbes, Fortune dan Finance Asia serta The Banker.

Menurut Sunarso, hal ini membuktikan dunia internasional mengakui serta mengapresiasi strategic response yang diambil BRI dalam menghadapi tantangan serta semakin mengukuhkan posisi BRI sebagai perusahaan BUMN yang kian diakui kiprahnya di kancah global.

"Hal tersebut terbukti berhasil menjadi landasan dalam pencapaian kinerja yang positif bagi BRI yang menjadi leader di industri perbankan di Indonesia serta semakin menunjukkan pengaruh di industri keuangan regional dan global," ujar Sunarso.

BRI kembali mencetak prestasi di kancah internasional dan yang terbaru menjadi bank nomor 1 di Indonesia versi The Banker Top 1000 Banks 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close