Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tampang Pria Sadis yang Tega Aniaya Anak Kandungnya Sendiri

Jumat, 21 Mei 2021 – 12:37 WIB
Ini Tampang Pria Sadis yang Tega Aniaya Anak Kandungnya Sendiri - JPNN.COM
WH (tengah), pria yang tega menganiaya anaknya sendiri, saat diamankan polisi di daerah Pondok Jagung Timur, Tangerang Selatan, Kamis (20/5). Foto: Instagram/tangsel.info

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap seorang pria berinisial WH (35) yang tega menganiaya anak kandungnya sendiri, yakni, bocah perempuan berusia lima tahun di wilayah Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin mengatakan WH ditangkap polisi setelah video penganiayaan yang dilakukan pelaku viral di media sosial.

WH ditangkap pada Kamis (20/5) pukul 21.30 WIB.

"Yang bersangkutan (pelaku) adalah ayah dari korban sebagaimama yang viral di Facebook tersebut. Saat ini tersangka dalam proses pemeriksaan dan penyidikan Satreskrim Polres Tangerang Selatan," kata Iman di Mapolres Tangerang Selatan.

Adapun korban saat ini sedang dalam penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan.

"Kami harus memastikan si anak atau korban ini mendapat keamanan mendapatkan kenyamanan dan mendapatkan mitigasi yang baik dan benar dari pemerintah," ujar Iman.

Atas perbuatannya, WH dikenakan Pasal 80 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara lima tahun.

"Pasal 80 UU Perlindungan Anak dengan ancaman pidana lima tahun penjara ditambah sepertiga dari ancaman pidana tersebut," ujar Iman.

Polisi menangkap seorang pria berinisial WH (35) yang tega menganiaya anak kandungnya sendiri, yakni, bocah perempuan berusia lima tahun di wilayah Tangerang Selatan, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close