Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Sadis di Kebun Sawit OKU Timur, Ternyata

Jumat, 30 Agustus 2024 – 22:06 WIB
Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Sadis di Kebun Sawit OKU Timur, Ternyata - JPNN.COM
Polres OKU Timur gelar pres rilis ungkap kasus pembunuhan, Jumat. Foto: ANTARA/HO/Polres OKU Timur

jpnn.com, MARTAPURA - Polisi berhasil mengungkap motif pembunuhan sadis di area perkebunan kelapa sawit di Desa Bunga Mayang, Kecamatan Jayapura, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatra Selatan pada Jumat (30/8/2024) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury mengatakan motif pelaku berinisial BK, 28, tersebut sakit hati.

"Pelaku sakit hati karena sering dipalak," katanya di Martapura, Sumsel, Jumat.

Kapolres mengatakan jasad Nur Kholiq, 33, warga Desa Bunga Mayang, Kecamatan Jayapura, OKU Timur tersebut ditemukan tergeletak di kebun sawit dengan kondisi mengenaskan. 

Korban mengalami luka bacok cukup parah menggunakan senjata tajam pada bagian leher belakang, punggung dan lengan hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Hanya butuh waktu sekitar dua jam dari kejadian, anggota Satreskrim Polres OKU Timur berhasil menemukan keberadaan dan identitas pelaku.

"Kami melakukan upaya pendekatan dengan pihak keluarga dari pelaku sehingga yang bersangkutan berhasil ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Desa Bunga Mayang, Kecamatan Jayapura," katanya.

Berdasarkan hasil proses penyelidikan diketahui motif kasus pembunuhan sadis ini berawal dari pelaku sakit hati terhadap korban.

Polisi berhasil mengungkap motif pembunuhan sadis di area perkebunan kelapa sawit di Desa Bunga Mayang, Kecamatan Jayapura, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA