Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Upaya Bea Cukai Menekan Peredaran Rokok Ilegal di Wilayah Jatim

Rabu, 13 Desember 2023 – 17:00 WIB
Ini Upaya Bea Cukai Menekan Peredaran Rokok Ilegal di Wilayah Jatim - JPNN.COM
Bea Cukai Probolinggo bekerja sama dengan Pemkab Lumajang menggelar rangkaian kegiatan, antara lain sosialisasi gempur rokok kepada masyarakat di Lapangan Kecamatan Jatiroto pada Jumat (24/11). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, MALANG - Bea Cukai menekankan pentingnya upaya mencegah peredaran rokok ilegal dengan terus menggelar sosialisasi di berbagai daerah.

Menyasar berbagai kalangan, sosialisasi kali dilakukan Bea Cukai di beberapa wilayah di Jawa Timur (Jatim) lewat beragam kegiatan.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Encep Dudi Ginanjar mengungkapkan rokok ilegal saat ini masih marak ditemukan di wilayah Jatim.

Penindakan pun secara kontinu dilakukan Bea Cukai untuk mengatasi masalah tersebut.

Namun, kata Encep, upaya preventif juga dibutuhkan untuk menjamin optimalnya upaya pencegahan peredaran rokok ilegal.

“Sosialisasi adalah salah satu langkah yang kami pilih. Selain itu, kerja sama dengan aparat penegak hukum lain juga kami galakkan,” kata Encep dalam keterangannya, Rabu (13/12).

Bea Cukai Probolinggo bekerja sama dengan Pemkab Lumajang menggelar rangkaian kegiatan, antara lain sosialisasi kepada masyarakat di Lapangan Kecamatan Jatiroto pada Jumat (24/11).

Kemudian melaksanakan sosialisasi kepada Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Lumajang di Resto Galaxy Klapan Jogotrunan dan Hall Hotel GM pada Selasa (5/12).

Encep Dudi Ginanjar membeberkan sejumlah upaya yang dilakukan Bea Cukai menekan peredaran rokok ilegal di wilayah Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close