Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini yang Bikin Srikandi NTT Kepincut Mendukung Ganjar Pranowo

Senin, 25 April 2022 – 22:37 WIB
Ini yang Bikin Srikandi NTT Kepincut Mendukung Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Sukarelawan Srikandi NTT melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, KUPANG - Ratusan perempuan milenial, mahasiswa, influencer, dan pelaku UMKM yang tergabung dalam Srikandi Nusa Tenggara Timur (NTT) sepakat mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Koordinator Wilayah Srikandi NTT Nita Bello mengatakan Ganjar merupakan sosok yang menghormati perempuan. Menurutnya, Ganjar juga mendukung perempuan-perempuan milenial dalam setiap keputusan yang positif. 

"Beliau sebagai sosok yang sangat pro perempuan, kemudian menghormati perempuan, mendukung setiap keputusan-keputusan positif dari para perempuan," ujar Nita dalam siaran persnya, Senin (25/4).

Nita juga menyebut Ganjar sangat bersahabat dengan masyarakat, khususnya terhadap perempuan milenial. Selain itu, Nita menyebut Ganjar sebagai sosok yang sederhana. 

"Garis besarnya Srikandi Ganjar ada karena inisiatif perempuan milenial yang jatuh cinta terhadap Pak Ganjar. Beliau sosok yang sangat humble, sederhananya, beliau yang sangat merakyat," katanya. 

Nita menegaskan Srikandi Ganjar NTT siap mendorong pemenangan Gubernur Jawa Tengah itu dengan memasifkan sosialisasi ke masyarakat NTT.

"Mengenalkan terlebih dahulu sosok Pak Ganjar, kemudian menjadi representasi Pak Ganjar di sini, menolong sesama, lewat caranya membagikan sembako, atau yang lain-lainnya di NTT," kata dia. 

Sukarelawan Srikandi NTT perwakilan mahasiswa, Yayu Moa mengatakan Ganjar sangat pro terhadap perempuan. Pasalnya, kata dia, Ganjar punya program pemberdayaan perempuan. 

Sukarelawan Srikandi NTT mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close