Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini yang Dilakukan SYL saat KPK Umumkan Status Tersangka

Kamis, 12 Oktober 2023 – 10:07 WIB
Ini yang Dilakukan SYL saat KPK Umumkan Status Tersangka - JPNN.COM
Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) di dalam mobil bersiap meninggalkan kediaman orang tuanya usai membesuk ibunya yang sedang sakit, di Jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (11/10/2023) malam. ANTARA/Darwin Fatir.

jpnn.com, MAKASSAR - Syahrul Yasin Limpo (SYL) terpantau menjenguk ibunya di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan statusnya sebagai tersangka korupsi.

Eks menteri pertanian itu tampak meninggalkan kediaman orang tuanya di Jalan Haji Bau, Makassar pada Rabu malam (11/10).

SYL yang mengenakan jaket berwarna hitam yang menutupi kemeja putih, pakai masker hitam, serta memakai topi tampak keluar dari rumah orang tuanya, lalu masuk ke dalam mobil.

Mantan gubernur Sulsel itu keluar dari pekarangan rumah ibunya sekitar pukul 21.25 WITA dengan mobil sedan berkelir hitam, sedangkan keluarganya di mobil lainnya.

Keponakan SYL, Devo Khadafi mengatakan pamannya akan menuju Jakarta apabila kondisi sang ibu sudah membaik dan bisa ditinggalkan.

Namun sejak Rabu pagi, kondisi ibunya yang berusia 90 tahun belum stabil.

"Kami keluarga sedang berada di dalam semua untuk mendoakan kesembuhan dari ibu Nurhayati Yasin Limpo, nenek kami, ibunda dari bapak SYL," ucap Devo.

Namun, Devo enggan berkomentar soal proses hukum sang paman. Dia hanya memastikan SYL pulang ke Makassar semata-mata menjenguk sang ibu yang sedang sakit keras.

Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) sedang melakukan ini di Makassar saat KPK mengumumkan status tersangka. Ibunya sedang sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close