Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 3 Pelaku Pembacokan yang Menewaskan Seorang Siswa di Bogor

Senin, 04 Desember 2023 – 10:09 WIB
Inilah 3 Pelaku Pembacokan yang Menewaskan Seorang Siswa di Bogor - JPNN.COM
Pelaku pembacokan yang menewaskan pelajar Muhammad Bintang Satria (16) di Jalan Pasar Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polres Bogor)

jpnn.com, CIBINONG - Personel Polsek Ciampea, Polres Bogor telah menangkap tiga pelaku pembacokan yang menewaskan siswa, Muhammad Bintang Satria (16) di Jalan Pasar Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat (1/12).

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto menyebut tiga pelaku itu berinisial AFH (18), DD (17), MAR (16) selaku pelaku utama pembacokan.

Ketiganya ditangkap polisi di rumah masing-masing di Kecamatan Pamijahan, Bogor.

"Berkat kerja cepat dan kegigihan pihak Kepolisian Polsek Ciampea dan Resmob Sat Reskrim Polres Bogor berhasil mengamankan para pelaku pembunuhan," ungkap Suminto, Minggu (3/12).

Sejumlah barang bukti juga disita dari pelaku, yakni, berupa senjata tajam celurit yang digunakan untuk membacok korban dan sebuah sepeda motor yang ditumpangi para pelaku.

Keberadaan MAR, AFH, dan DD terdeteksi setelah polisi melakukan identifikasi melalui keterangan para saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi juga meneliti rekaman kamera pengintai atau CCTV di seputaran Jalan Raya Pasar Ciampea.

"Dari hasil penyidikan motif pelaku adalah memang mencari lawan sasaran dari sekolah lain sebagai aksi jagoan sampai menelan korban," ujarnya.

Inilah tiga berandalan pelaku pembacokan yang menewaskan seorang siswa di Bogor. Begini detik-detik kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close