Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 6 Destinasi Wisata Bandung Terbaik, Berkonsep Outdoor, Keren Banget!

Jumat, 04 September 2020 – 18:03 WIB
Inilah 6 Destinasi Wisata Bandung Terbaik, Berkonsep Outdoor, Keren Banget! - JPNN.COM
Suasana menyegarkan di Orchid Forest Cikole, salah satu destinasi wisata Bandung berkonsep outdoor terbaik. Foto: Inong Sapta/GenPI.co

jpnn.com, BANDUNG - Wisata Bandung tidak akan selesai untuk dinikmati. Banyak sekali destinasi di kawasan yang menarik untuk dikunjungi.

Asyiknya, kawasan Bandung dan sekitarnya dianugerahi udara sejuk menyegarkan, plus kondisi geografis yang merupakan pegunungan yang memanjakan

Enam destinasi wisata outdoor seperti dilansir GenPI.co ini wajib kamu datangi saat berkunjung ke Bandung.

Selain menawarkan keunikannya masing-masing, lokasi wisata Bandung ini mudah dijangkau dan tidak akan menguras habis kantong kamu. Apa saja destinasi wisata Bandung yang wajib kamu datangi? Simak yuk!

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole menjadi destinasi wisata favorit wisatawan kala berkunjung ke Bandung . Di sana, terdapat berbagai macam spot wisata yang sangat seru dan instagramable. Berbeda dengan tempat wisata lain di Bandung, objek wisata ini menawarkan keindahan berbagai jenis bunga anggrek. Tentunya tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga.

Selain menikmati keindahan bunga anggrek, pengunjung akan dimanjakan indahnya wood bridge. Jembatan kayu sepanjang 125 meter yang menggantung di atas ketinggian sekitar 23 meter. Berjalan di atas jembatan ini cukup memacu adrenalin.

Keseruan lainnya adalah flyingfox. Ada sensasi tersendiri dalam atraksi itu karena pengunjung bisa merasakan pengalaman menegangkan melesat di antara pohon-pohon pinis yang tumbuh menjulang. Dijamin seru!

Kawasan Bandung dan sekitarnya dianugerahi udara sejuk menyegarkan, plus kondisi geografis yang merupakan pegunungan yang memanjakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close