Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buat Pasangan Muda, Pengin Abadikan Momen Terindah? Silakan Berkunjung di Orchid Forest Bandung

Minggu, 13 September 2020 – 11:17 WIB
Buat Pasangan Muda, Pengin Abadikan Momen Terindah? Silakan Berkunjung di Orchid Forest Bandung - JPNN.COM
Salah satu spot foto prewedding di Orchid House, Bandung. Foto: Instagram/@orchidhousecikole

jpnn.com, BANDUNG - Saat ini adalah Pandemi COVID-19. Namun hal itu tidak menyurutkan keinginan banyak pasangan muda untuk menciptakan kenangan indah jelang pernikahan melalui sesi foto prewedding banyak lokasi wisata Bandung.

Salah satu lokasi favorit untuk momen prewedding ini adalah destinasi wisata Bandung Orchid Forest Cikole. Kawasan wisata alam terbuka hutan pinus itu memang memiliki banyak sekali spot indah dan unik yang bisa dijadikan latar foto.

Meski begitu, kerap kali timbul pertanyaan; amankan melakukan sesi foto prewedding di alam terbuka di masa ini? "Foto prewedding di alam saya kira justru lebih aman dari pada foto di dalam ruangan atau konsep indoor,” ujar Bismo Batoro, Direktur Marketing Orchid Forest Cikole seperti dilansir GenPI.co pada Minggui (13/9/2020).

Sebab, menurutnya, alam terbuka tidak seperti di dalam ruangan yang memanfaatkan sikulasi udara menggunakan Air Conditioner (AC). Penularan COVID-19 dalam ruangan lebuh berisiko.

Bismo menjelaskan, bahkan sampai saat ini Orchid Forest masih menjadi salah satu tempat orang mengabadikan momen prewedding. "Setiap hari ada aja pasangan muda yang datang untuk foto prewedding di Orchid," ucapnya.

Bismo memberi saran kepada pasangan yang ingin menggelar sesi foto Prewedding di orchid Forest. Ia menganjurkan untuk menggunakan kesempatan di hari reguler.

“Karena kalau sudah memasuki weekend, jumlah pengunjung yang datang lebih banyak karena ingin menikmati keindahan alam juga wisatanya,” tanda Bismo.(GenPi.co/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Banyak pasangan muda ingin menciptakan kenangan indah jelang pernikahan melalui sesi foto prewedding, salah satunya di lokasi wisata Bandung, Orchid Forest Cikolo.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close