Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Alasan Kamu Harus Traveling ke Semarang

Sabtu, 20 April 2019 – 05:00 WIB
Inilah Alasan Kamu Harus Traveling ke Semarang - JPNN.COM
Wisata di Semarang. Foto : JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia memiliki banyak sekali kota tujuan wisata. Salah satunya Kota Semarang, Jawa Tengah. Anda perlu memasukan Semarang sebagai salah satu yang terbaik karena memiliki beberapa hal di bawah ini.

1. Wisata Sejarah yang Lengkap

Semarang merupakan salah satu kota yang cukup bersejarah di Indonesia. Ada banyak cerita sejarah di sini yang masih tertinggal sampai sekarang. Anda bisa menjelajahi jejak sejarah di Semarang dengan mengunjungi Lawang Sewu, Simpang Lima, hingga kota tua yang sering digunakan sebagai lokasi fotografi.

2. Wisata Kuliner yang Tidak Bisa Ditolak

Semarang juga kaya akan kuliner yang melegenda. Anda bisa mendapatkan kuliner khas seperti lumpia yang susah terkenal ke mana-mana. Selain lumpia, Anda juga bisa membeli aneka kuliner peranakan di pecinan yang selalu ramai khususnya saat sore hingga malam hari.

3. Wisata Alam yang Cocok untuk Dijelajahi

Meski sebagian besar tempat wisata di Semarang ada di kota, kita masih bisa menikmati beberapa wisata alam seperti aneka curug seperti Curug Lawe dan Curug Benowo. Selain itu ada Wana Wisata Penggaron yang banyak hewan langka dibiarkan liar.

4. Biaya Perjalanan Murah

Semarang merupakan salah satu kota yang cukup bersejarah di Indonesia dan memiliki tempat peninggalan masa lampau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close