Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Cara Merawat Kulit saat Musim Dingin

Senin, 09 Maret 2015 – 13:23 WIB
Inilah Cara Merawat Kulit saat Musim Dingin - JPNN.COM
entwellbeing

jpnn.com - Saat musim dingin, kulit akan mudah mengalami dehidrasi sehingga akan menjadi lebih cepat kering. Karena itu penting untuk tetap menggunakan pelembab dan tetap menjaga kulit dari kekeringan selama musim dingin.

"Salah satu hal yang paling penting yang dapat kita lakukan adalah menjaga air dari penguapan dari kulit. Untuk melawan cuaca dingin ini, Anda harus sering menggunakan pelembab tebal setiap hari," kata dokter kulit, Dr. Anne Chapas, seperti dilansir laman Fox News, Minggu (8/3).

Anda tidak perlu melakukan banyak perawatan untuk menjaga kulit dari kekeringan. Cukup dengan mengikuti beberapa tips berikut yang akan membantu Anda mengatasi masalah kulit saat musim dingin.

 

1. Wajah

Kulit kering pada wajah dapat menyebabkan eksim dan penampilan yang lebih berkerut.

Chapas menyarankan, sebaiknya Anda menggunakan krim malam yang mengandung asam hyaluronic tinggi, dimethicone dan antioksidan untuk memperbaiki kulit kering di wajah.

 

Saat musim dingin, kulit akan mudah mengalami dehidrasi sehingga akan menjadi lebih cepat kering. Karena itu penting untuk tetap menggunakan pelembab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close