Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AEON Mall Sentul City Gelar Bandminton Cup, Hadirkan Atlet Ternama jadi Bintang Tamu

Sabtu, 13 Juli 2024 – 12:17 WIB
AEON Mall Sentul City Gelar Bandminton Cup, Hadirkan Atlet Ternama jadi Bintang Tamu - JPNN.COM
AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024. Foto: dok AMI

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall Sentul City kembali menggelar AEON Mall Indonesia Badminton Cup yang diselenggarakan mulai 3 Juli 2024 hingga 7 Juli 2024.

Serupa dengan edisi sebelumnya, ajang turnamen bulu tangkis yang terbuka untuk umum ini berlangsung di AEON Mall BSD City, AEON Mall Tanjung Barat, dan AEON Mall Jakarta Garden City.

Pada tahun ini, AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 juga hadir di Deltamas.

"Kami bersyukur bahwa penyelenggaraan AEON Mall Indonesia Badminton Cup  di AEON Mall Jakarta Garden City, Tanjung Barat, serta Deltamas, pada pekan lalu, berjalan dengan lancar dan sukses. Apresiasi serta ucapan terima kasih kami berikan kepada para pengunjung AEON Mall Indonesia yang turut meramaikan, serta berpartisipasi di berbagai program dalam turnamen bulu tangkis ini," ujar Tetsuya Kimura selaku Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia.


Kimura menjelaskan, antusiasme para peserta pada edisi perdana pada tahun lalu, mendorong AEON Mall Indonesia untuk kembali menggelar turnamen ini bagi anak-anak usia 10-12 tahun.

Terbukti tahun ini, penyelenggaraan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 di tiga pusat perbelanjaan yang berada di bawah kelola AEON Mall Indonesia

Para atlet muda berbakat tersebut memiliki semangat tinggi dalam perjuangannya memperebutkan gelar juara.

Selain itu, tingginya minat khalayak terhadap AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024, maka pada edisi tahun ini AEON Mall Indonesia juga menggelar pertandingan ganda campuran untuk kategori dewasa. 

AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024, maka pada edisi tahun ini AEON Mall Indonesia juga menggelar pertandingan ganda campuran untuk kategori dewasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close