Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Daftar Penerima Penghargaan Indonesia CSR Brand Equity Awards 2021

Rabu, 05 Mei 2021 – 19:52 WIB
Inilah Daftar Penerima Penghargaan Indonesia CSR Brand Equity Awards 2021 - JPNN.COM
Founder & CEO Iconomics Bram S. Putro saat membuka Indonesia CSR Brand Equity Awards 2021, Rabu (5/5). Foto: Humas Iconomics

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan berlomba-lomba memberikan program-program corporate social responsibility (CSR) yang memiliki dampak besar kepada masyarakat dan lingkungannya.

Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, keberadaan program CSR akan sangat membantu meringankan permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat.

The Iconomics sangat mendukung berbagai inovasi dan terobosan-terobosan yang dilakukan oleh perusahaan untuk CSR.

Kali ini, melalui Indonesia CSR Brand Equity Awards 2021, Iconomic mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berkontribusi dalam CSR.

“Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan dengan citra tanggung jawab sosial terbaik di kategori masing-masing,” kata Founder & CEO Iconomics Bram S. Putro saat membuka Indonesia CSR Brand Equity Awards 2021, Rabu (5/5).

Bram menjelaskan, perusahaan-perusahaan yang menerima apresiasi ini melalui kajian CSR Brand Equity dengan melalui survei online pada 10 kota besar di Indonesia secara random kepada lebih dari 10 ribu responden.

Dalam kajian tersebut ada 2 hal utama yang menjadi fokus kajian, yakni CSR-Activity Awareness dan CSR Image.

CSR-Activity Awareness melihat sejauh mana publik merasa mengetahui atau pernah melihat/mendengar tentang kegiatan CSR yang dilakukan oleh perusahaan.

Indonesia CSR Brand Equity Awards 2021, Iconomic mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berkontribusi dalam CSR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close