Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Doa Romo Magnis untuk Ganjar

Jumat, 24 November 2023 – 16:05 WIB
Inilah Doa Romo Magnis untuk Ganjar - JPNN.COM
Capres Nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersilaturahmi kepada Romo Franz Magnis Suseno di Kampus Sekolah Tinggi Filsafat (STF) Driyarkara, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023). Foto: Tim Ganjar - Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Guru Besar Filsafat Moral, Romo Franz Magnis Suseno mendoakan calon presiden Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024.

Pria yang akrab disapa Romo Magnis itu mengharapkan Ganjar tetap tegak lurus kepada kepentingan bangsa dan negara, meskipun situasi demokrasi mengalami kemunduran dan banyak tantangan.

"Semoga Tuhan memberkati dan silakan jalan terus," ucap Romo seusai pertemuan dengan Ganjar di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara, Jakarta, Jumat (24/11).

Romo Magnis mengungkapkan dalam diskusi mereka membahas masa depan Indonesia yang lebih baik apabila permasalahan seperti korupsi dan kemerosotan demokrasi bisa diselesaikan.

Romo Magnis menekankan perlunya kembali pada integritas dan kejujuran sebagai landasan membangun bangsa.

"Kita harus mengatasi masalah-masalah yang sekarang dirasakan, masalah seperti korupsi, masalah kemerosotan demokrasi. Kita harus kembali kepada integritas kejujuran," ucapnya.

Dia mengatakan perpolitikan itu bukan memenangkan kiri atau kanan orang. "Tetapi memenangkan, menyelamatkan, memajukan bangsa Indonesia," lanjut Romo. (Tan/JPNN)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Romo Magnis mengungkapkan dalam diskusi dengan Ganjar membahas masa depan Indonesia yang lebih baik.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close