Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Jadwal Kampanye Ganjar Pranowo di Sukoharjo Hari Ini

Selasa, 26 Desember 2023 – 12:04 WIB
Inilah Jadwal Kampanye Ganjar Pranowo di Sukoharjo Hari Ini - JPNN.COM
Capres bernomor urut 3 Ganjar Pranowo menemui para pendukungnya dalam acara yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu (17/12/2023). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com - Calon presiden (Capres) RI nomor urut 03 Ganjar Pranowo pada hari kampanye ke-28, Selasa (26/12), dijadwalkan blusukan di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang diterima dari tim media Ganjar-Mahfud, eks gubernur Jawa Tengah itu mengunjungi Pasar Jamu Nguter, Kecamatan Nguter sekitar pukul 09.40 WIB.

Selanjutnya, Capres RI yang berduet dengan Mahfud MD itu mengunjungi Sanggar Inklusi Tunas Bangsa sekitar pukul 10.15 WIB.

Pada pukul 11.05 WIB, Ganjar mengunjungi Batik Kedunggudel di Kecamatan Sukoharjo.

Selanjutnya, Ganjar akan menemui tim pemenangan cabang dan calon legislatif partai koalisi pada Pemilu 2024 di RM Joglo Kalimasan untuk makan siang di Kecamatan Tawangsari pukul 11.45 WIB.

Ganjar juga dijadwalkan menemui Sedulur Tani Sukoharjo di Joglo Tani Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto pukul 12.50 WIB.

Ganjar akan meluncurkan program "1 Keluarga Miskin 1 Sarjana" yang akan berlokasi di Lapangan Desa Cangkol, Kecamatan Mojolaban sekitar pukul 14.35 WIB.

Kemudian pada pukul 16.25 WIB akan ngobrol santai dengan Gen Z dan Milenial Sukoharjo di Gubug Makan Apung Suramadu, Kecamatan Bendosari.

Berikut jadwal kampanye Capres RI nomor urut 03 Ganjar Pranowo di Sukoharjp, Jawa Tengah hari ini, Selasa (26/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close